Gunakan alamat email sementara sekali pakai untuk mendaftar ke jejaring sosial (Facebook, Twitter, Tiktok, Instagram...)

11/29/2022
Gunakan alamat email sementara sekali pakai untuk mendaftar ke jejaring sosial (Facebook, Twitter, Tiktok, Instagram...)

Setiap kali Anda ingin membuat akun di beberapa forum atau media sosial seperti Facebook, Anda harus memasukkan informasi tentang kotak email Anda untuk mendapatkan tautan aktivasi. Sayangnya, setelah mendaftar, media sosial ini akan mengirimi Anda puluhan pesan dengan informasi tidak berguna yang tidak Anda minati. Biasanya, Anda dapat mendaftarkan akun di lebih dari satu media sosial, masing-masing dengan kelebihannya. Misalnya, Facebook lebih nyaman untuk komunikasi informal, LinkedIn - untuk komunikasi profesional, dan Instagram untuk berbagi media.

Bahkan jika media sosial ini hanya mengirim 2-3 pesan setiap hari, pada akhir minggu, kotak masuk Anda akan dipenuhi dengan seratus pesan yang tidak berguna. Jadi, jika Anda ingin menghilangkan semua spam ini, Anda dapat menggunakan surat sementara saat membuat akun media sosial Anda.

Banyak orang percaya bahwa penyusup hanya menggunakan pesan singkat untuk tujuan kriminal atau oleh spammer untuk mengirim iklan dan virus. Namun, ternyata tidak. Surat sementara adalah alat yang sangat baik dalam memerangi spam. Misalnya, Anda dapat menggunakan kotak surat nyata secara eksklusif untuk korespondensi pribadi atau bisnis dan kotak surat sementara - untuk sisa pos dan pendaftaran di jejaring sosial atau berbagai forum. Jadi Anda tidak mengungkapkan surat asli Anda, dan Anda tidak membuang sampah sembarangan, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu menyortir surat dan mencari email penting di junk mail.

Layanan surat sekali pakai mudah digunakan dan tidak memerlukan pendaftaran. Cukup buka halaman web https://tmailor.com di browser di komputer atau perangkat seluler Anda, dan Anda dapat mengakses kotak surat sementara yang baru saja Anda buat.

Karena pengguna dapat mengakses kotak surat sementara tanpa memasukkan informasi pendaftaran apa pun, ia dapat melindungi dirinya dari pengungkapan data pribadi. Dengan demikian, pengguna melindungi diri dari pesan informasi yang tidak diinginkan dari jejaring sosial dan kemungkinan serangan oleh penyusup. Pencurian identitas sangat umum akhir-akhir ini sehingga diperlukan anonimitas maksimum di internet. Jika tidak, Anda berisiko kehilangan data pribadi dan uang perangkat Anda dari dompet elektronik atau kartu kredit Anda.

Gunakan temp mail dari https://tmailor.com, dan Anda akan terlindungi sebaik mungkin!