Ketentuan Layanan

11/29/2022
Ketentuan Layanan

Ketentuan Penggunaan adalah perjanjian antara pengguna ("Anda") dan layanan tmailor.com ("Layanan," "kami") yang menguraikan syarat dan ketentuan Layanan. Harap baca perjanjian dengan cermat, karena dengan menggunakan Layanan, Anda menyetujui persyaratan berikut.

Quick access
├── UMUM
├── DESKRIPSI LAYANAN
├── PENGGUNAAN YANG DAPAT DITERIMA
├── SANGGAHAN
├── ASURANSI
├── PERSETUJUAN ANDA
├── PERUBAHAN
├── KONTAK

UMUM

Kami tidak membuat jaminan kesesuaian atau keandalan apa pun untuk tujuan apa pun. Pemilik berhak untuk menghapus ketersediaan atau keberadaannya kapan saja. Setiap email yang dikirim melalui Layanan mungkin atau mungkin tidak tersedia untuk dilihat, dapat diubah, dan dapat segera dilihat oleh SETIAP pengguna sistem. Anda setuju untuk hanya mengakses data Layanan melalui situs web Layanan.

DESKRIPSI LAYANAN

Layanan ini gratis, dan memungkinkan Anda untuk:

  • Akses daftar domain gratis.
  • Buat alamat email baru segera.
  • Hapus dan buat alamat email unik.
  • Ubah nama alamat email.
  • Dapatkan email dan lampiran secara otomatis.
  • Baca email masuk, serta ekstensi.
  • Unduh sumber (. EML), serta lampiran file.
  • Salin ke clipboard atau gunakan kode QR.

PENGGUNAAN YANG DAPAT DITERIMA

Anda berjanji untuk tidak menggunakan Layanan secara langsung atau tidak langsung untuk tujuan ilegal apa pun. Anda setuju bahwa setiap email yang dikirim ke Layanan atau email yang Anda dorong untuk dikirim orang lain akan menjadi domain publik segera setelah berada dalam sistem Layanan, tanpa harapan konten email menjadi percaya diri.

Anda tidak menggunakan sistem publik Layanan untuk mendapatkan, menyimpan, atau melihat email yang berisi informasi rahasia atau pribadi. Anda mengakui bahwa Layanan tidak memiliki kendali atas konten yang dimasukkan ke dalam kotak surat.

Anda berjanji untuk membebaskan Layanan dari segala kerusakan yang disebabkan oleh hilangnya email, konten email, atau kerusakan pada perangkat Anda karena melihat email setelah penggunaan Layanan secara langsung atau tidak langsung.

Anda memahami dan menyetujui bahwa Anda tidak dapat mengirim email dengan Layanan. Hanya menerima. Selain itu, karena Layanan ini gratis, ia menangani jutaan email per jam. Dengan demikian, Anda memahami dan menyetujui bahwa periode penyimpanan maksimum untuk email bisa 1-2 jam, yang dapat mengubah domain.

Anda berjanji untuk tidak menggunakan email sementara untuk mendaftarkan akun penting atau untuk menerima data sensitif. Layanan tidak akan dapat memulihkan email atau domain setelah dihapus.

SANGGAHAN

Layanan disediakan atas dasar "sebagaimana adanya", tanpa jaminan apa pun. Kami tidak menjamin bahwa Layanan akan memenuhi persyaratan dan harapan Anda atau bahwa layanan akan selalu tersedia, bebas dari kesalahan, tidak terganggu, dan aman. Kami tidak memberikan jaminan mengenai keberadaan nama atau alamat domain tertentu dalam Layanan dan penyimpanan email dari email yang sudah diterima.

ASURANSI

Anda akan membebaskan dan mengganti rugi Layanan, serta direktur, pejabat, karyawan, mitra, dan agennya, dari dan terhadap kewajiban, perselisihan, klaim, kerusakan, kerugian, tuntutan, kerusakan, pengeluaran, dan biaya apa pun, termasuk, tanpa batasan, biaya akuntansi dan hukum yang tepat, yang mungkin timbul dari atau dengan cara apa pun terkait dengan akses atau penggunaan Anda atas Layanan atau pelanggaran Anda terhadap Ketentuan Penggunaan ini.

PERSETUJUAN ANDA

Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami dengan menggunakan Layanan kami.

PERUBAHAN

Kami berhak untuk mengubah Ketentuan kapan saja. Perubahan akan menjadi efektif segera setelah diposting di halaman ini. Itulah sebabnya kami mendorong Anda untuk memeriksa Ketentuan untuk pembaruan secara teratur.

KONTAK

Jika ada pertanyaan tentang Ketentuan Penggunaan ini, hubungi kami di tmailor.com@gmail.com.