Apa itu layanan email sementara? Apa itu email sekali pakai?

11/26/2022
Apa itu layanan email sementara? Apa itu email sekali pakai?

Halo semuanya! Kami adalah pencipta situs web tmailor.com. Ini adalah artikel pertama kami di blog ini. Kami adalah layanan email sementara sekali pakai. Pertama, kami ingin memberi tahu Anda cara kerja email sementara. Mari kita mulai.

Quick access
├── Apa itu email sementara?
├── Mengapa saya memerlukan email sementara, bukan alamat email saya?
├── Bagaimana cara memilih penyedia alamat email sementara sekali pakai?
├── Menyimpulkan

Apa itu email sementara?

Misalnya, ini adalah email sementara Anda yang kami sediakan, seperti mrx2022@tmailor.com, dan Anda dapat menggunakannya di mana-mana: mendaftar di situs web, dan jejaring sosial, menerima tautan ke arsip yang berbeda, menerima meme lucu, menerima konten email yang dikirim orang lain kepada Anda ...

Setelah beberapa waktu (biasanya lebih dari 24 jam), email yang diterima di alamat mrx2022@tmailor.com akan secara otomatis dihapus dari situs web kami.

Apa itu email sementara?

Tidak seperti layanan email sementara lainnya seperti temp-mail, 10minutemail ... Alih-alih menggunakan server email terpisah (Mudah memeriksa dan mendeteksi alamat server email sementara). Teknologi kami menggunakan data MX melalui Microsoft, Google... Jadi alamat email sementara kami anonim dan dapat menghindari deteksi sebagai alamat sementara. Lihat sampel

Mengapa saya memerlukan email sementara, bukan alamat email saya?

Mengapa saya memerlukan email sementara, bukan alamat email saya?

Berikut adalah beberapa alasan bagus untuk menggunakan alamat email sementara sekali pakai:

  1. Singkirkan spam. Alamat email sekali pakai adalah alat yang berguna untuk melawan spam. Secara khusus, untuk pengguna yang terus-menerus mengunjungi formulir web, forum, dan grup diskusi, Anda dapat membatasi spam seminimal mungkin dengan alamat email sementara sekali pakai.
  2. Anonim. Peretas tidak bisa mendapatkan alamat email asli, nama asli ... Anda. Ini adalah cara yang baik untuk meningkatkan keamanan Anda di internet.
  3. Daftar untuk akun kedua apa pun. Anda dapat menggunakan email sementara untuk mendaftarkan satu akun jejaring sosial yang mendukung Twitter, Facebook, Tiktok ... tanpa harus membuat satu alamat Gmail baru, Hotmail secara terpisah. Akun baru memerlukan pesan yang berbeda dari akun default Anda. Untuk mengecualikan pengelolaan kotak masuk email baru, dapatkan alamat email sekali pakai baru di tmailor.com.

Bagaimana cara memilih penyedia alamat email sementara sekali pakai?

Bagaimana cara memilih penyedia alamat email sementara sekali pakai?

Penyedia alamat email sementara harus memiliki ketentuan berikut:

  • Memungkinkan pengguna membuat alamat email sementara dengan mengklik tombol..
  • Tidak perlu mendaftar atau meminta informasi identitas tentang pengguna.
  • Alamat email sementara harus anonim.
  • Berikan lebih dari satu alamat email (sebanyak yang Anda inginkan).
  • Email yang diterima tidak perlu disimpan terlalu lama di server.
  • Desain sederhana dan fungsional untuk mendapatkan email sementara secara instan.
  • Penyedia alamat email sementara acak dan non-duplikat telah dibuat.

Menyimpulkan

Alamat email sementara, email sekali pakai: adalah layanan email gratis yang memungkinkan menerima email di alamat email sementara dan menghancurkan diri sendiri setelah waktu tertentu berlalu. Banyak forum, pemilik Wi-Fi, situs web, dan blog mengharuskan pengunjung untuk mendaftar dengan alamat email sebelum melihat konten, memposting komentar, atau mengunduh sesuatu. tmailor.com adalah layanan email sementara paling canggih yang membantu Anda menghindari spam dan tetap aman.