Bagaimana cara membuat alamat email sementara di ponsel?

01/09/2023
Bagaimana cara membuat alamat email sementara di ponsel?

Layanan pembuatan alamat email sementara sekarang menarik bagi banyak pengguna untuk membatasi kemampuan meretas email utama. Situs web online membuat dukungan email virtual secara gratis dan membuat beberapa email sementara secara bersamaan.

Tmailor.com adalah aplikasi yang menghasilkan email virtual acak di Android dan iOS. Alamat email berbeda dan tidak tumpang tindih, tidak peduli berapa kali membuatnya. Pengguna harus memilih email apa pun yang akan digunakan. Temp Mail akan segera menyediakannya untuk kita salin ke Clipboard. Artikel berikut akan memandu cara menggunakan Temp Mail di Android dan iOS.

Quick access
├── Cara membuat email virtual di Temp Mail dengan tmailor.com
├── Selain itu, aplikasi TEMP MAIL by Tmailor.com juga memiliki fungsi lain, seperti:

Cara membuat email virtual di Temp Mail dengan tmailor.com

Langkah 1: Pengguna mengklik tautan di bawah ini untuk menginstal aplikasi Temp Mail di Android dan iOS (Iphone - Ipad).

  1. Dapatkan Android Temp Mail dengan aplikasi tmailor.com.
  2. Unduh aplikasi Temp Mail by tmailor.com iOS (iPhone - Ipad)..

Langkah 2:

  • Buka aplikasi, dan pengguna akan ditanya apakah mereka ingin menerima pemberitahuan di Temp Mail. Klik Perbolehkan untuk menerima berita ketika email baru segera tiba. .
  • Allow notifications
  • Kemudian kita akan melihat alamat email yang diberikan secara acak dengan karakter yang terus berubah. Jika Anda ingin beralih ke alamat email lain, klik tombol Ubah. Anda akan segera diberikan alamat email baru.

Langkah 3:

Untuk menyalin alamat email ke Clipboard, Silakan klik alamat email sementara yang ditampilkan. Kita akan melihat pesan bahwa alamat telah disalin. Anda sekarang dapat menggunakan alamat email ini untuk mendaftar email tanpa menggunakan email asli Anda.

Get temp mail address

Langkah 4:

Ketika alamat email virtual menerima email masuk, itu menampilkan jumlah pesan email masuk baru. Saat mengetuk menu kotak masuk, Anda akan melihat daftar email yang telah diterima. Untuk membaca konten, Anda perlu mengklik header email yang diterima untuk melihat konten email.

Inbox temp email

Selain itu, aplikasi TEMP MAIL by Tmailor.com juga memiliki fungsi lain, seperti:

  1. Kelola alamat email sementara yang telah dibuat.
  2. Gunakan alamat email sementara yang dibuat.
  3. Pindai kode QR bersama atau masukkan token untuk mengakses alamat email yang dibuat dari perangkat lain atau di browser web.
  4. Cadangkan dan pulihkan daftar alamat email ke perangkat sehingga dapat digunakan saat menghapus atau menginstal aplikasi baru di perangkat lain.

Aplikasi surat sementara mendukung lebih dari 100+ Bahasa di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini, pengguna akan langsung memiliki email virtual acak untuk berlangganan layanan seperti biasa di ponsel. Selain itu, kami akan menerima jumlah email baru tepat di antarmuka aplikasi.