Email sementara sekali pakai sudah memiliki aplikasi seluler khusus untuk ponsel cerdas

11/29/2022
Email sementara sekali pakai sudah memiliki aplikasi seluler khusus untuk ponsel cerdas

Sebagian besar situs web memerlukan pendaftaran sebelum memberikan akses penuh kepada pengguna, dan detail yang diminta dalam formulir pendaftaran mencakup alamat email dan banyak lagi. Pengguna berisiko menerima spam dengan meninggalkan alamat email yang sebenarnya di situs web yang kurang dikenal. Layanan Temp Mail, sekarang tersedia untuk perangkat Android, dapat membantu.

Quick access
├── Email Sementara di Android
├── Manfaat Layanan Email Anonim
├── Alasan Menggunakan Alamat Email Sekali Pakai
├── VPN + Email Sementara = Anonimitas Lengkap

Email Sementara di Android

Pengembang Temp Mail telah meluncurkan aplikasi yang kompatibel dengan Android untuk membuat pengalaman seluler lebih mudah diakses.

Tautan ke halaman Google Play dengan aplikasi resmi yang dapat diunduh:

Aplikasi temp mail di google play store

Pengguna diberi alamat email sementara saat mendaftar.

Anda dapat mengubah email ini kapan saja dengan mengklik tombol "Ubah" di atas alamat.

Email Sementara di Android

Aplikasi ini tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk (tetapi tidak terbatas pada) Inggris, Spanyol, Rusia, Jerman, Prancis, Belanda, Italia, Polandia, Ukraina, Jepang... Bahasa default aplikasi dipilih sesuai dengan bahasa perangkat pengguna.

Aplikasi ini tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk (tetapi tidak terbatas pada) Inggris, Spanyol, Rusia, Jerman, Prancis, Belanda, Italia, Polandia, Ukraina, Jepang... Bahasa default aplikasi dipilih sesuai dengan bahasa perangkat pengguna.

Email disimpan selama 24 jam. Setelah itu, mereka akan dihapus dan tidak dapat dipulihkan. Jadi, layanan ini sangat berguna ketika pengguna mendaftar di situs web.

Aplikasi Temp Mail menjaga anonimitas pengguna saat membuat akun di situs web, memungkinkan mereka menyembunyikan alamat IP mereka dan tidak pernah mengirim email pribadi.

Manfaat Layanan Email Anonim

  1. Tidak diperlukan data pribadi untuk menerima alamat email sementara. Pengguna harus mengunduh dan menginstal aplikasi di Android, dan hanya itu.
  2. Ubah alamat hanya dengan satu klik.
  3. Alamat email sementara tidak pernah ditautkan ke akun pengguna lainnya.
  4. Berbagai nama domain yang diperbarui secara berkala (@ tmailor.com, @ coffeejadore.com, dll.) ada.
  5. Pengguna dapat menghapus alamat email mereka kapan saja. Semua data, termasuk alamat IP, juga akan dihapus.
  6. Pengguna dapat memilih nama pengguna untuk alamat email, seperti aztomo@coffeejadore.com, io19guvy@pingddns.com, dll Sayangnya, fitur ini hanya tersedia dalam versi web.

Nota: Kemampuan untuk mengirim pesan melalui aplikasi atau layanan berbasis browser telah dinonaktifkan untuk mencegah penipuan. Perangkat lunak ini hanya dapat menerima pemberitahuan.

Alasan Menggunakan Alamat Email Sekali Pakai

Ada banyak situasi di mana pengguna mungkin memerlukan layanan email sementara:

  • Email anonim menjaga pengguna tetap aman dari spam. Alamat email pengguna tetap tidak diketahui oleh spammer dan penipu yang terlibat dalam phishing.
  • Layanan ini sempurna ketika pengguna mendaftar untuk alasan apa pun dan mengunjungi situs web yang dipertanyakan.
  • Download eBook dan software yang tersedia untuk didownload tetapi mengharuskan pengguna untuk meninggalkan alamat email mereka.
  • Setiap kali pengguna perlu mendapatkan balasan dari seseorang tetapi tidak ingin mengungkapkan alamat emailnya yang sebenarnya.
  • Banyak situasi lainnya.

Nota: Email sekali pakai melindungi anonimitas pengguna dan menghemat waktu. Mendaftarkan akun palsu untuk penggunaan sementara di situs web populer menjadi semakin sulit. Pengguna dipaksa untuk mengisi beberapa bidang dalam formulir pendaftaran. Di banyak layanan (seperti Google), pengguna harus menentukan nomor ponsel mereka untuk mengonfirmasi pendaftaran. Surat sementara tidak memerlukan hal-hal di atas. Pendaftaran dilakukan secara otomatis atau hanya dengan satu klik.

VPN + Email Sementara = Anonimitas Lengkap

Anonimitas online yang terjamin tidak menjadi masalah jika layanan email sementara digabungkan dengan VPN, memungkinkan pengguna menyembunyikan alamat IP mereka. Layanan ini dapat diakses di cloudflare WARP. Pengembang telah mencoba yang terbaik untuk membuat layanan ini sederhana dan ramah pengguna, tanpa iklan yang mengganggu dan kecepatan koneksi yang tinggi. Selain itu, VPN dari cloudflare WARP akan membuka blokir situs web yang diblokir, mengenkripsi lalu lintas, dan melindungi PC atau perangkat genggam Anda dari gangguan dan malware.